Kata Kata Mutiara Terbaru Di Bulan Juni 2013


Kata Kata Mutiara Terbaru Di Bulan Juni 2013

 Saya akan Post Kata-Kata Mutiara Terbaru Di bulan Juni 2013 terbaru :D hahah mumpung lagi nganggur nih
langsung saja

"Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu."
"Jangan bermain dengan perasaan seseorang, kamu mungkin akan tertawa, namun pada akhirnya kamu akan kehilangan dia selamanya."
"Hanya karena seseorang pernah melakukan salah dimasa lalu tak berarti ia tak bisa melakukan hal yg baik saat ini."
"Setiap orang bisa berubah. Jangan pernah memandang rendah seseorang hanya karena dia pernah melakukan kesalahan di masa lalunya."
"Saat kau bersedih karena merindukan seseorang, ingatlah betapa beruntungnya dirimu memiliki seseorang yang istimewa untuk dirindukan."
"Jangan buang waktu mengingat dia yang menyakitimu, Yang penting adalah kamu tak pernah lupa dia yang mampu buatmu tersenyum kembali."
"Ketika seseorang Tulus mencintaimu, dia tak akan membiarkanmu menjauh. Tak peduli betapa sulit tuk hanya berada disampingmu."
"Jangan tangisi dia yg meninggalkanmu demi orang lain. Hidupmu terlalu berharga bagi dia yg tak menyadari betapa berartinya dirimu."
"Bersikap baik pd org yg baik pdmu, itu kebiasaan.
Bersikap baik pd org yg tidak baik pdmu, itu kedewasaan.
"
"Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktunya untukmu, kamu harus memutuskan tuk berhenti mengharapkannya."
"Kadang kamu menjauh dari seseorang bukan berarti kamu tak memikirkan dia, tapi kamu tahu bahwa kamu tak mungkin bisa bersamanya."
"Berhenti mengejar dia yg tak ingin menjadi milikmu. Berusahalah menjadi pribadi yg lebih baik, dan orang yg tepat akan menghampiri hidupmu."
"Jangan tangisi dia yang menghianatimu. Bersyukurlah karena Tuhan telah menunjukan padamu dia bukan orang yang tepat bagimu."
"Hidup terlalu singkat tuk dihabiskan pada dia yg tak menyadari betapa berartinya dirimu.
Fokuskan diri pada mereka yg sungguh peduli padamu.
"
"Seorang teman yg bersamamu ketika kamu dalam kesulitan, lebih berharga daripada banyak teman yg bersamamu hanya disaat kamu senang."

Sesuatu yg baik mendapat teman baru, tapi tak berarti teman lama dilupakan. Karena teman lama yg selalu ada disaat kamu butuh."

Kadang, kamu rindu seseorang, bukan karena lama tak bertemu, tapi karena apapun yang kamu lakukan, kamu berharap dia ada di sampingmu."

Terkadang di balik senyum manis seseorang, ada kepedihan & pahit yg tak pernah terlihat & terasakan oleh orang lain."

Jangan mengabaikan dia yg peduli padamu, suatu hari kamu akan kehilangan dia hanya karena kamu terlalu sibuk dgn dia yg tak peduli."

Ketika kamu tulus mencintai seseorang, kamu selalu sebutkan namanya dalam doamu, meski kamu bukan siapa-siapa baginya."

Ketika tulus, kamu akan selalu ingat dirinya. Dan meski kamu dan dia akhirnya berpisah, kamu tak pernah menyesal telah mengenalnya."

Melepaskan orang yang kamu cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru yang asing bagi hatimu."

Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yang meninggalkanmu. percaya, ada seseorang yang lebih baik menunggu tuk buatmu bahagia"

Jangan melihat seseorang dari masa lalunya yg kelam, terkadang seseorang yg memiliki masa lalu yg buruk mampu menciptakan masa depan yg indah."

Seberat apapun masalah yg sedang menimpamu, tetaplah bersabar dan ikhlas. Hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan Tuhan pasti datang."

Semoga bermanfaat artikelnya dan membuat kalian tambah semangat untuk menjalani hidup ini :)
Description: Kata Kata Mutiara Terbaru Di Bulan Juni 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kata Kata Mutiara Terbaru Di Bulan Juni 2013
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 23.12

0 komentar

Posting Komentar